Selasa, 25 Desember 2012

Casual-Formal Part 1


haiiii haiiii...hahaha...semoga tidak Cuma saya yang merasakan kegirangan ini, kalian juga ya pastinya...trus mau ngapain nih???,emmmm emmm emmm (nah lho, kebanyakan mikir deh ni orang), hahaha...






  

 

kali ini di Style with Story mau nge-share ala ala tampilan formal ahhh, tapi tetep donk ada unsur casual dan classicnya, still vintage, huhuuuu!!!....

untuk moment ini saya menggunakan blazer berwarna coklat tua, apa coklat muda?, apa cream ya?, yahh apapun itu, blazer ini merknya Air Borne, blazer ini sudah sangat lama, saya membelinya di salah satu distro sewaktu saya masih mendudukkan diri (kata-kata ini sedikit aneh ya) di bangku SMA kelas XI. Blazer ini saya beli dengan harga Rp. 270.000, jarang digunakan memang, tapi masih tetap tersimpan dengan apik, dan sesekali jika ada moment yang tepat pasti digunakan, salah satunya untuk moment postingan di Style with Story ini (ceilleee...bisssaa benerrr!)...

sedangkan kemeja saya menggunakan kemeja hasil jahitan langganan, yapp!!!, ini kemeja bikin dari kain tradisional khas Kalimantan Selatan, namanya kain Sasirangan, sangat-sangat etnik, kainnya dari semi sutra, pilihan warna kainnya sangat beragam, dan tidak ada satupun motif yang sama persis, dan untuk moment ini saya memilih warna merah marun bergradasi warna merah jambu yang cukup nge-jreng, harga kain ini sekitar Rp. 95.000 untuk 2 meternya, murah kan, ayo jalan-jalan ke Kalimantan Selatan, nanti saya temanin berburu ni kain, recommended lho ini!!!...:)...

kalau celana pendek warna cream ini saya temukan di tempat penjualan baju bekas, hahahaha...bahagianya menemukan barang murah tetapi masih berkualitas, celana ini berbahan kain yang cukup nyaman digunakan, cuttingnya unik, khususnya pada bagian aksen kancing dibagian depannya, celana ini saya beli hanya dengan harga Rp. 10.000, murah kan???, siapa bilang mau gaya harus pakai yang serba mahal, tapi tetap ya biasanya harga menentukan kualitas, dan barang yang seutuhnya berkualitas pastilah barang yang pure baru...


untuk sepatu saya menggunakan sepatu merk Dexter, sepatu ini warnanya coklat, tapi seakan bergradasi dengan warna cream, cukup unik, menurut saya cuttingnya classic, sangat menarik hati saat pertama kali melihatnya, untuk harga saya sangat beruntung, waktu saya datang ke gerainya di Payless Shoesource ternyata untuk sepatu ini lagi ada diskon 50%, ye ye ye!!!, alhasil dari harganya yang Rp.300.000, saya berhasil membawa pulang dengan harga Rp.150.000 saja. Sepatu tipe Tan Wave Boat, havana Bat Ondule ini sangat nyaman digunakan, terlihat kokoh, namun tidak membuat kaki lecet dan terasa lentur saat digunakan beraktifitas...



kaos kakinya sendiri saya menemukan di salah satu Department Store, tepatnya di MDS (Matahari Department Store), pertama kali melihat kemasan kaos kaki ini saya sudah tertarik, sangat classic dan unik, dan setelah saya teliti, ini kaos kaki shadow, jadi lebih mengarah kepada stocking, tapi lebih tebal dan dengan bahan yang lebih lembut, warnanya gelap, menuju ke coklat, sangat nyaman digunakan dan tentunya unik, merknya Mundo, harganya murah cuma Rp. 15.000...


untuk aksesoris di moment ini saya menggunakan scraft yang sudah pernah saya bahas pada postingan sebelumnya, bisa dibaca pada postingan Rainbow, colourfull, or eksentrik ??? sebelumnya, itu tuh scraft dengan motif macam, hahaha...dan untuk gelangnya juga sudah pernah saya bahas di postingan Hip Hip Hop Hop, tapi disitu saya menggunakannya sebagai kalung, dan di moment ini saya menggunakannya sebagai gelang, untuk lebih lengkapnya kalung/gelang kayu ini bisa dibaca dipostingan sebelumnya, ini salah satu oleh-oleh dari sahabat saya di yang berkuliah di Yogyakarta....terima kasih Farida Fitriah a.k.a Pieth...:)...

bagaimana???, menemukan inspirasi dari postingan Style with Story kali ini, semoga deh...:), sssstttt...!!!, jangan bosan-bosan untuk melakukan mix and match ya dengan semua barang yang ada dilemari kamu, itu pasti menyenangkan...!:) dannnnnn....tunggu Casual-Formal Part 2 yaaaa...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

fellas